Selasa, 11 Maret 2014

Surat Kecil Untuk Tuhan
Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain
Itulah potongan puisi dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Makna di dalam puisi tersebut cukup dalam. Mungkin karena Gita sudah sering membuat puisi. Pemilihan diksi cukup bagus, sehingga membuat irama yang indah. Selain itu, ia membuat puisi ini dengan ketulusan hati. Apapun yang datangnya dari hati, sampainya juga ke hati. Itulah yang aku rasakan ketika membaca puisi yang satu ini.
Film ini membuat mataku berkaca-kaca dan hampir meneteskan air mata. Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Remaja yang terkena kanker ganas. Tetapi, tidak mengeluh menghadapi cobaan tersebut.

Terima kasih Gita Sesa Wanda Cantika. Kamu sudah mengajarkan, betapa pentingnya bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan. Pentingnya menghargai waktu, dan betapa pentingnya keberadaan orang-orang terdekat kita. Semoga, Tuhan Yang Maha Esa, menerima semua amal kebaikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar